Sabtu, 24 Desember 2011

Pengen dientot kontol besar

Ntah kenapa sejak pacaran ama pacar q ini, bawaannya pengen ngentot tapi aq atut khan belum merit, mmg zaman sekarang urusan entot soal biasa tapi aq belum bisa menerimanya, padahal pacar tuh dah pengen banget ngentot ama aq, sebenarnya aq pun juga tapi aq tahan.

Akhirnya aq hanaya bisa masturbasi aja, ya walaupun tiap kami ketemu kalo ada kesempatan kami oral sex, peneeeeeeeeeeeeeeen banget memang merasakan ditembus kontol pacar q yang gede itu, maklum selama ini yang merasakan hanya mulut q saja, memek q belum.

Aq yakin pacar q itu pasti hebat banget di ranjang, habis kontolnya gede dan panjang dan kalo aq kulum lama juga baru pejunya keluar. Pasti deh nikmat banget ya, walaupun awal sakit maklum aq masih perawan.

Sebelum pacaran dengan cowok q ini aq pacaran seh standart banget paling nonton ama pegangan tangan, maklum waktu q kebanyakan habis tuk kerja.



Gara2 itu sekarang aq sering masturbasi klitoris, rasanya nikmaaaaaaaaat banget, hampir tiap hari malah.
Tapi lebih nikmat lagi saat memek q di kulum cowok q dan di jilat2 lalu dihisap.



Payudara q pun nikmat banget waktu dikulum dan disedot ama pacar q, diremas2 dan dia nyusu lama di toket aq yang montok dan tegang itu, aq pun suka nyusui pacar aq.

Pengen rasanya aq cepat2 merit ama dia biar cepat dientot kontol besarnya. Sebenarnya pacar qdah pengen banget ngentot ama q dan slalu pengen aq nginap di kos na, sebenarnya aq pun pengen tapi aq takut.

Mudah2an aja aq cepat merit biar tiap hari bisa dientot kontol besarnya, memek q dah pengeeeeeeeeeeeen banget dientot kontoooooooool besar itu pasti nikmaaaaaaaaaaat banget, tiap hari bisa entot tanpa rasa takut dan g ada yang larang...


Sekarang ini aq memuaskan nafsu q dengan masturbasi, nonton bokep dan situs porno.
Apa aq dah mulai mania sex ya? padahal dulu g pernah gini, heheeeeeeeeeeeeeeeeehehehhehehhe

19 komentar:

  1. wow...ternyata kita sama

    BalasHapus
    Balasan
  2. kalau aku cari nya cewek cantik punya dada besar ama cewek memek nya masih sempit yo enak eee....? dari erik.parikesit@yahoo.com atau no hpku 085725455480 jika ada cewe yang pengen ajak mgentot.

    BalasHapus
  3. ayo,,, aaaaaaaarrrrggghhhh lg sange niii

    BalasHapus
  4. entut burut, paling2 yang bikin blog ini dari JENIS KONTOL... alias lelaki stress

    BalasHapus
  5. KALAU Q DAH GX THAN LG,,DH LAKUIN KTGIHAN TRUS

    BalasHapus
  6. Alexander. Laki2. Keturunan Chinese.
    Kntol aq ckp besar, pjg, tebel berisi dan berurat, bersih.
    Cari : Cewe yg suka ngentot area DKI JAKARTA.
    No Hp : 0856-999-88-19

    BalasHapus
  7. http://pisangbesar.blogspot.com

    BalasHapus